Rabu, 17 Desember 2008

Perasaan yang tersembunyi

Guys, kmaren, tggl 17 Desember , itu pas lagi hujan yang deras bgt..

Waktu udah agak reda gw mutusin untuk pulang, ya seperti biasa jalan banjir, tapi karena gw naik Vespa, ya gw ga kecepretan air..

Gw lewat jalan belakang supaya ga macet, tapi begitu udah deket rumah gw, ada jembatan..

Setelah gw lewatin jembatan, beeeh, banjir cuyy.. gw masih dengan gigi dua, melihat banjir sedengkul orang dewasa..

Gatau kenapa, mungkin karena gw masih muda, jd suka cepet emosi, hhe, banyak anak sd maenan banjir dan manas2in gw, gw ga sampe berhenti sih( terlalu panjang yg gw tulis ini padahal berlangsung dengan cepat momen ini), alhasil gw paksa vespa gw nerobos tu banjir, gw belum berdoa padahal, tp Tuhan sungguh baik, gw diberi kendaraan yang operasionalnya murah, aman dari maling, serta tahan banjir, hhe bangga bgt gw disorakkin anak sd karena berhasil lewati banjir, nyampe rumah gw ambil penggaris, ngukur dengkul gw, dan kira2 banjir nya antara 40-50cm, (-_______-) tinggi bgt..

Hha dulu gw malu dibilang temen2 punya barang tua mulu, tapi karena gw tabah ngerawatnya gw mendapatkan balasan dari itu, hhe( sekarang bangga woy, hhe)

Mungkin sifat pencerminan terjadi pada gw, dimana pada saat gw ngerawat vespa gw dengan baik, si vespa ini pun memberikan kebaikan kepada kita..

kalian boleh percaya atau tidak, tapi gw ngerasa sedih kalo ngeliat barang tua disia-siain, mungkin jika gw jadi mereka gw bakal sedih bgt, ada barang baru, yg lama ditinggalin, jadi gw berusaha untuk tetap bangga pada mereka(vespa, mobil, dan sepeda tua gw) :)

Kenapa sih gw betah amat sama barang tua??

-hha, yg jelas barang tua aman dari maling
-bisa buat gaya,hhe
-bisa nostalgia
-mengagumi karya orang2 jaman dahulu
-kalo mogok ditinggal aja, ga bakal ada yang mau nyuri.. hha

ehm agak loncat2 alurnya..

bila dipikir2 motor tua mana yg masih berkeliaran di jalan?? kebanyakan sih vespa, hhe.. yg gw bangga bgt dia tahan banjir, hadah norak ah gw..

ya semoga kalian bisa mulai menghargai semua barang yg kalian punya..

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar