Rabu, 17 Desember 2008

Skeptis

Sejak Mr. Suyitno ngga ada, gw ngerasa ada banyak kejadian janggal di sekolah..

Sebelum ambil rapot bayangan disuruh bawa duit utk tempat wudhu..

Gw bingung bgt, kemanakah uang pangkal yang mahal itu dialirkan?? bukankah harusnya sudah termasuk utk renovasi sekolah??

"Korupsi ya Paaakk?"

ada lagi, bata blok disekolah dibongkar, ga jelas buat diapain, ampe sekarang ngaa jd apa apa, gw kira mau diaspal atau gmana, taunya ngga..

Kayaknya sih duit buat bayar tukangnya
mau dimanipulasi tuuuuh..

Belum lagi gw kesel bgt kenapa sekolah ini hanya memperbagus tamopilan fisik sekolah..

Kenapa ngga fasilitas fasilitas yg menunjang pelajaran??

Katanya internasional, jd nyesel masuk 81, uhhh

LCD banyak yg ga beres, laptop juga

Bangku meja pada bobrok

AC ga dingin, rrw

Sedikit curhat, AC di kapel sangat tidak dingin, dan pihak rohkris udah minta ditambah freon sejak lama, dan belum ada tindakan konkret, hanya janji palsu, sedangkan Bu Yuni bila mengajar di kelas yg tidak dingin, besoknya langsung dipanggilin tukang..

Diskriminasi atau apa nih??

Balik lagi

gw ngerasa TV LCD deket podium ga ada gunanya, yg ada nanti malah gw colong tuh, hha

Banyak komplain utk SMAN 81 yg bertaraf Internasional ini..

Guru bnyak yg ga jelas

Pramubakti bnyak yg kurang ajar

Contoh yaa, ras-i-mun, kalo dia lg ngepel trus ada yg lewat pasti marah(ya iyalah...).. maksud gw ini semua salah dia, dia mau dibilang udah kerja, dan ingin cepat selesai

Padahal kalo dipikir pikir, dengan dia kerja seperti itu, akan jd 2 x kerjaan, ditambah lagi dia MARAH, ngeselin kan

harusnya dia ngepel tuh pas sore bener, nah kalo ada yg ngotorin lagi baru dia MARAH, rebes kan??

ahelah rese semua, korupsi dimana mana, sebel gw

GBU

2 komentar:

  1. wah masalah yang klise banget Swin, gw juga udah rada capek nih ngkritiknya....

    BalasHapus
  2. setuju, gimana kalo kita bawa Yitno ke lapangan tembak dan kita rajam rame-rame
    hahaha kidding ;p

    BalasHapus