Kamis, 11 Desember 2008

T.R.O.T.O.A.R

Apakah Trotoar itu??

Trotoar merupakan tempat jalan para pejalan kaki yang seharusnya ada disetiap jalan..

Penting ga sih?? haha

Menurut gw penting, why??

Gatau ada di UU atau ngga, guru sd gw bilang kalo jalan di trotoar musti di sebelah kiri (searah arus kendaraan)

Namun, Bokapku yang super tidak menganjurkan hal tersebut, mengapa??

ketika Bokap menjelaskan, saya langsung setuju, "emang bokap bilang apa win?"

jadi gini...

Misalnya anda sedang berjalan ke arah barat, dan ada satu mobil yang dikendarai orang mabuk, resiko anda tertabrak akan sangat besar bukan??

Namun, lain halnya bila anda ada disebelah kanan(berlawanan dengan arah mobil)

Setidaknya anda bisa mengantisipasi kecelakaan yang lebih parah, karena anda melihatnya kan?

Saya berkata seperti ini karena memang kondisi trotoar di Indonesia masih parah, bila Totoar sudah dapat digunakkan dengan sebenarnya(hanya utk pejalan kaki), dan memiliki pagar yang dapat melindungi pejalan kaki, saya akan setuju dengan guru sd, hhe

ya semuanya terjadi atas kehendak Tuhan, namun alangkah baiknya bila anda bisa mengantisipasinya kan??(skeptis euy)

ya gitulah, kenapa gw bisa ngepost ini, iseng, hhe, smoga bermanfaat

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar